SCIENCEIGHT

SCIENCEIGHT

Scienceight SMAN 8 Bandung angkatan 2011 adalah suatu kelas yang didalamnya terdapat sekumpulan orang gokil, sekumpulan orang gaul, sekumpulan orang pintar, sekumpulan orang mesum, sekumpulan orang autis, sekumpulan orang eksklusif, sekumpulan orang kreatif, sekumpulan orang yang suka touring, sekumpulan orang yang suka futsal, dan masih banyak lagi.
Banyak suka dan duka dalam kelas, dari cinlok sampai transfer pemain ke kelas lain (hahaha). Apalagi cowo scienceight, dari tukang ngeboss smpai omes, dan tentunya semua anak-anaknya pinter, semua ada d.kelas, dan salah satu contoh kegokilan para pria scienceight adalah makan-makan gratis di undangan orang. Dan juga cewe scienceight, menengah ke atas sampai luar biasa. Pokoknya scienceight is the best, apalagi saya bangga menjadi KM scienceight selama 2 tahun, terima kasih atas kepercayaannya teman-teman.

Salah satu liburan terhebat adalah 3 hari di villa sariater, ciater, lembang, bandung. Foto pertama dan kedua adalah buktinya, walaupun tidak semua ikut, tetapi kita adalah scienceight. Disana kita sangat bersenang-senang, mulai dari berangkat dengan 5 mobil anak-anak scienceight, jalan-jalan di ciaternya, nonton film horor bareng di villa, berendam air panas, dan banyak lagi.
Scienceight is the best class i ever had.

Comments

Popular Posts